KMSL, Bukan Visual Biasa

Sebut saja dia L. Itulah nama panggungnya

Nama lengkapnya adalah Kim Myung Soo.

Dia adalah Visual dari INFINITE.

400464_511687112213020_1498118767_n

Yaahh, siapa yang tidak mengenalnya, Aku rasa semua kpopers mengenalnya apalagi para Inspirit (Nama fandom infinite). Namja yg satu ini memang banyak membuat para yeoja-yeoja, termasuk aku terpesona tentu saja karna wajahnya yang really really handsome itu.  Cowok seganteng ini siapa sich yang tidak suka atau kepincut dengan ketampanannya, Kecuali hanya orang-orang yang tidak normal saja -__-

998962_236597086492154_1931926562_n

Sebelumnya aku memang tidak begitu menyukai L, tapi sekarang aku benar-benar tidak bisa berpaling darinya, ini sungguh!! Perhatianku hanya ter-focus padanya saat ini, yaa walaupun aku tidak melupakan biasku yang lainnya juga. Tapi L benar-benar telah mencuri hatiku. *Oh Myung, you make me crazy now*

945072_458535924241397_833219497_n

“Bagaimana aku bisa tidak menyukaimu L, wajahmu yang rupawan itu telah membuatku jatuh hati padamu. Jujur saja itu menjadi alas an utama mengapa aku begitu menyukaimu. Tapi sekarang rasa sukaku terhadapmu bukan hanya sekedar karna kau terlalu tampan, tapi karna kau adalah seorang Visual hebat. Yaa sangat hebat. Bagaimana tidak, kau memiliki segudang bakat yang jarang dimiliki oleh visual-visual lain dari berbagai grup kpop. Kau bukan hanya bisa menyanyi dan menari, tapi kau bisa acting, memainkan gitar, bahkan kau sangat mengerti fotografi. Mengapa bisa L?? Aku sungguh iri padamu. Uumm,, aku benar-benar semakin menyukaimu L, sungguh!! Bagaimana bisa aku terus memikirkanmu? Apa pun yang kulakukan, pasti selalu terbayang wajahmu. “Tak bisakah kau menghilang dari benakku sebentar saja L?? :D” Tapi nyatanya aku tidak bisa melupakanmu L, aku bahkan semakin menyukaimu. *Oh myung, ini terlalu mainstream. >,<

tumblr_n2csxndmHX1rx347oo1_500

Tidak bisa dipungkiri aku menyukai karakter suaranya L yg menurutku suaranya itu unik, apalagi di lagunya Love U Like U feat Kim Ye Rim.

Adalagi lagu solonya L feat sungjong yg dinyanyiin di second invasion japan, itu sangat menakjubk, L, Why so cool.. >,<

Kalau menyanyi dan menari tentu saja semua member grup kpop bisa melalukannya, begitu juga dengan L. Apalagi body nya L juga termasuk bagus, Hassekk :p

L Bisa memainkan Gitar

Tidak semua orang bisa memainkan gitar, walaupun terlihat sangat mudah untuk dimainkan namun susah untuk dipelajari. Apalagi member grup kpop yang rata-rata hanya bisa menyanyi dan menari. Tapi tidak dengan L, dia sangat mahir dalam memainkan gitar. Setiap Infinite sedang konser ataupun tur dan L sedang bernyanyi solo pasti dia memainkan gitarnya *uuhh, so melted*

1422_228140684004461_1700395619_n

L pinter Akting

Banyak dari member grup kpop yang sering memainkan drama, termasuk juga dengan L. walau tidak menjadi main cast, tapi L aktingnya L sangat bagus bila distarakan dengan actor korea lain seperti Lee Min Ho, Lee Sung gi, dll. Apalagi L kalau bermain drama itu totally banget, mimik muka dan penghayatannya dalem banget. Saat ini L sudah memiliki judul drama yang dimainkannya seperti Jiu, Shut Up Flower Boy Band, What’s The Deal, Mom, dan yang baru-baru ini adalah Master’s Sun.Walaupun part yang diperankan L sangat sedikit atau bahkan hanya menjadi cameo saja, menurutku itu acting yang sangat luar biasa.

1379954_519646394797016_1820402647_n

L sangat mengerti Fotografi

Fotografi?? Sebutan itu mungkin hanya untuk para fotografer saja. Tapi L, dia sangat mengerti dan ahli dalam fotografi. L pernah mengatakan, bahwa jika dirinya tidak menjadi seorang idol maka ia akan lebih memilih untuk menjadi seorang fotografer professional. Dia mulai menggeluti dunia fotografer sejak dirinya masih kecilL mempunyai lebih dari satu camera, mau itu camera biasa atau dslr (bagi satu donk myung, plaakk :p). Bahkan Pihak Woollim Ent. menyatakan bahwa mereka melihat potensi L Infinite untuk menjadi seorang fotografer dan benar, L Infinite menggunakan  gaji pertamanya untuk membeli sebuah kamera DSLR milik Canon. L mungkin satu-satunya kpop idol yang niat banget jadi fotografer haha XD Bagaimana tidak, sertiap ada acara apa pun atau bahkan tur kemana pun, L selalu membawa cameranya, bahkan L sering sekali menjadi fotografer buat member infinite lain :D. Karna kegemarannya pada fotografi, L meliris buku esai foto  L’s Bravo Viewtiful. Dalam situs khusus buku foto ini, L menulis di bagian prolog, tertanda sebagai “L (Kim Myung Soo, yang menulis diari melalui gambar).” Di dalam prolog, ia menulis  “Bukan sebagai artis atau member Infinite L yang berdiri di atas panggung, aku merasa harus berkomunikasi dengan dunia dengan normal, sebagai orang biasa berusia 20 tahun yang belum dewasa menghidupkan hidupnya.” Dia menulis bahwa foto membantunya di kala sulit dan ia berharap melalui foto-fotonya, ia bisa berbagi ketenangan dengan orang lain. Tidak hanya foto dirinya tapi buku ini lebih terfokus pada foto-foto yang sudah diambil oleh L dalam perjalanan hidupnya mulai umur 20. Buku ini sebenarnya lebih banyak terfokus pada foto yang sudah diambil oleh L INFINITE ketika dia melakukan perjalanan 93 hari untuk hunting foto dan juga berlibur. Woollim Ent. ingin mengapresiasikan bakat L melalui buku esai pertamanya ini. Kini L sudah menerbitkan L’s bravo viewtiful part 1 dan 2. “Tidak bisa kupungkiri, hasil karya L itu memang sangat indah” Terbukti dari hasil penjualan buku ini yang sangat laris terjual dan benar saja, begitu toko buku online membuka kesempatan untuk pre-order, buku L’s Bravo Viewtiful langsung mendominasi chart pemesanan sebagai buku yang paling banyak dipesan. Tidak hanya di Korea, namun juga di Jepang. *WOW daebakk  L (y)

tumblr_n2bah2w1Yr1tn5qdbo1_500

1234652_232314566920406_1613569961_n

999591_565707050157955_977339168_n

tumblr_mn344xPmz91qc32n5o1_500

L Berharap foto-fotonya bisa menolong orang lain dan Semoga L bisa mandapatkan lebih banyak cinta melalui buku ini!^^

Itulah talent yang dimiliki L setau saya, diluar dari itu saya tidak tahu 😀

Dan itulah mengapa aku menyukai L, selain karna dia tampan tapi karna bakat yang dimilikinya aku semakin menyukainya dan bahkan aku tidak bisa berpaling darinya. KMSL, memang visual yang tidak biasa, tentu saja dia bahkan sangat luar biasa.

“Myung, kau sangat berbakat, kau visual grup kpop yang sangat hebat, aku bangga padamu. Myung, usiamu hanya berjarak satu tahun lebih tua dari aku, kau adalah “Oppaku” L. Ingin sekali aku bertemu denganmu dan berfoto bersama denganmu. OGSINA beberapa waktu lalu aku tidak bisa melihatmu dan member Infinte lainnya. aku nyesek L, nyesek banget malah T_T Walaupn begitu, tapi aku yakin kita pasti bisa bertemu walaupun itu tidak tahu kapan kkkkk :p”

11037558_833657140062605_4225834929063695138_n

11151008_838188646276121_7603885878763678275_n

11149259_818144308280555_4507987364880768007_n

809665620

Okelah, harapanku untuk L adalah semoga L semakin sukses dengan karir yang dijalani sekarang bersama INFINITE. Aku mencintaimu L. 🙂

Leave a comment